loading...

Cara Mengganti Background Facebook

Mungkin selama ini sobat sudah jenuh dengan penampilan background facebook sobat yang standar dan ingin menggantinya dengan penampilan yang lebih keren, tetapi belum tahu caranya. Sobat tidak usah khawatir, karena sekarang SP mau berbagi trik tentang Cara Mengganti Background Facebook. Oya, pada saat ingin merubah background facebook, sobat menggunakan PC dan browsernya harus Mozilla Firefox. Untuk caranya ikuti langkah langkah berikut ini :

1. Pertama masuk ke Mozilla Firefox, lalu download add-ons mozilla yang bernama "Stylish". Untuk mendownloadnya Klik Disini.

2. Setelah download selesai, nanti akan muncul perintah untuk me-Restart mozilla, ikuti saja klik Restart now yang ada disitu.

3. Setelah Stylish sudah berhasil di install, lanjut ke tema Layout/Background yang mau sobat pakai. Layout ini juga harus di download dulu, untuk downloadnya Klik Disini. Ada ratusan tema yang bisa sobat pakai. Cara downloadnya : pilih dulu tema layout, lalu klik "install with stylish" atau "load into stylish".

4. Login ke facebook sobat. Apabila berhasil, maka secara otomatis tampilan background facebook sobat sudah berubah. Ini adalah contoh background facebook SP :


Kalau sobat ingin mengembalikan tampilan facebook kembali ke standar, caranya seperti ini :

1. Klik Tool

2. Klik add-ons

3. Setelah muncul halaman adds-ons manager, pilih stylish

4. Kemudian klik uninstall atau disable

5. Kalau ada perintah untuk me-Restart mozilla ikuti saja, tapi biasanya ada juga yang langsung kembali seperti semula.

Nah mudah khan, bagaimana Cara Mengganti Background Facebook. Tapi ingat, background ini hanya nempel pada PC sendiri, kalau membukanya di PC lain atau di warnet backgroundnya nggak bakalan kelihatan alias standar.
Demikian artikel dari SP tentang Cara Mengganti Background Facebook, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Cara Mengganti Background Facebook"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top