loading...

13 Desain Bikini Teraneh Dan Seksi Yang Bisa Membuat Geleng Geleng Kepala

Bikini merupakan jenis pakaian wanita yang digunakan untuk berenang. Karena Wanita memiliki beberapa aset yang harus dijaga, maka menjadi hal yang normal jika akhirnya banyak bikini diciptakan dengan berbagai desain dan model.

Namun dalam perkembangannya, bikini dibuat tampil sangat berani dan aneh yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala dan keheranan. Kalau diluar negeri sana bikini-bikini seperti ini sudah tidak aneh dan mungkin lazim untuk di gunakan dan dipakai berenang sehari-hari, tapi kalau memakai bikini ini di Indonesia, mungkin akan dianggap aneh dan gila. Apa saja dan bagaimana bentuknya...? Inilah 13 Desain Bikini Teraneh Dan Seksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala.

1 Bikini Hanya Menutup Aset Wanita
Hanya satu kata yang bisa menggambarkan bikini ini, yaitu seksi abis. Sepertinya sang pembuat hanya ingin menutupi aset wanita tertentu saja, yakni payudara dan alat kelaminnya saja. Kalau kamu memakai bikini ini di kolam renang di Indonesia SP jamin kamu akan menjadi artisnya dunia maya.

Akan ada banyak pria yang ingin berphoto denganmu dan mengabadikan kamu dengan bikini super seksi ini. Dengan bagian tali yang di desain transparan, bikini ini terlihat hanya menempel saja.

2. Bikini Tuxekini
Ingin terlihat rapi tetapi juga seksi ketika berenang? Tak perlu pusing, Tuxekini akan menjawab semua keluhan kamu. Bikini ini sengaja di desain dengan kostum tuxedo yang mampu membuat setiap perempuan tampil seksi namun tetap rapi. Dengan tali dibagian dada yang menggantung ke leher, membuat kamu tidak khawatir kalau tuxekini ini akan melorot.

Hanya saja pastikan, kamu benar-benar sudah memangkas lemak dibagian perut, agar bagian yang terbuka tidak tampak bergelambir.

3. Bikini Dengan Irisan Daging
Kalau yang ini susah juga ngejelasinnya, tapi kalau menurut SP sih rasa dagingnya akan terasa sangat berbeda, kenyal-kenyal gimana gitu........

4. Bikini Berduri
Mungkin kamu tidak akan mau memakai bikini ini di kolam renang bersama  teman-teman ataupun berenang di pantai yang banyak pengunjungnya. Alasannya jelas, mereka akan memarahi kamu, karena duri-duri yang ada di bikini bisa melukai mereka.

Tapi ada sisi positifnya, bikini ini didesain bersatu dengan pelampung. Jadi buat yang belum bisa berenang, jangan khawatir tenggelam. Bikini ini di buat oleh Rio Maddison, seorang pelajar sekolah fashion di Northumbria.

5. Bikini Pac Man
Buat kamu yang suka game, mungkin sudah tidak asing dengan game Pac Man. Bikini ini mungkin dirancang karena desainer menyukai gamenya. Bikini ini terlihat seksi dan juga menarik.

6. Bikini Tali
Bikini ini mungkin akan membuat orang terkejut saat melihatnya. Dengan desain tali temali yang menjulur dari pundak sampai kaki, tentu akan membuat bikini ini ribet dan akan sulit saat dikenakan. Belum lagi ilusi optik yang membuat bikini ini transparan, padahal memiliki warna yang serupa dengan warna kulit, tentu hal ini akan membuat imajinasi orang yang melihatnya berbeda-beda.
7. Bikini Tulang.
Tim renang asal Spanyol ini membuat semua orang yang hadir terkejut setelah melihat desain baju renangnya pada sebuah kompetisi di Roma, Italia pada tahun 2009 lalu. Saat itu mereka, mereka mengenakan bikini bergambar tulang rusuk yang membuat tubuh mereka terasa transparan saat berenang didalam air. Mungkin kalau digunakannya pada malam hari, akan membuat efek yang cukup mengerikan.

8. Bikini Sayuran
Sayuran memang baik untuk kesehatan. Tapi apa jadinya kalau sayuran ini dirancang untuk dijadikan sebuah bikini...? Hmmmm......?????!!!

9. Bikini  UV Meter (pengukur kekuatan pancaran sinar UV)
Mungkin ini bikini pertama di dunia yang memiliki UV meter. Meter ini memiliki tenaga baterai yang bisa bertahan selama dua tahun dan tahan air. UV meter ini akan menampilkan tingkat intensitas Ultra Violet pada skala 0 sampai 20.

10. Bikini Kaus
Bikini ini cocok dipakai oleh pemula, lansia atau yang punya korengan di sekitar tubuhnya....

11. Bikini Dengan Pembuka Tutup Botol
Nama bikini ini adalah Bottle Pretty. Dibuat untuk kamu para wanita yang senang menghabiskan momen bersama teman-teman di pantai sambil berjemur dengan menikmati minuman. Tentu saja, acara minum-minum tidak terlepas dari yang namanya minuman berbotol, dan akan terasa mengesalkan jika tutup botol tersebut sulit untuk dibuka.

Bottle Pretty hadir untuk mengatasi masalah tersebut, pembuka penutup botol dipasang disamping celana dan bagian depan dada. Dengan hadirnya bikini ini acara minum dipantai akan berjalan lancar.

12. Bikini LED
Jika kamu berenang bersama pacar di kolam yang airnya keruh ataupun pantai. Dengan memakai bikini ini kamu diusah takut akan kehilangan dia, karena bikini selain seksi abis, juga bisa memancarkan cahaya. jadi jika kamu berenang dalam gelap sekalipun cewek kamu pasti keliatan...

13. Bikini Diamond

Bikini ini mungkin bikini termahal di dunia, dibanderol dengan harga sekitar $30 juta. Dibuat oleh Susan Rosen dan steinmetz Diamonds, dengan menggunakan unsur berlian dan tidak menggunakan kain sedikitpun. Ayo ada yang sanggup beli gak...??

Demikian 13 Desain Bikini Teraneh Dan Seksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala, semoga artikel ini bisa menjadi acuan mana yang pantas dan tidak pantas untuk dipakai atau tidak ada yang pantas sama sekali.....??? Itu semua tergantung, karena pemikiran setiap orang berbeda-beda.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
2 Komentar untuk "13 Desain Bikini Teraneh Dan Seksi Yang Bisa Membuat Geleng Geleng Kepala"

Gudangpoker termasuk 13 situs poker online terpercaya tahun 2017

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top