loading...

Cara Menyadap Teman Facebook



Heart For You
Apa itu menyadap status teman di facebook ?
Menyadap Status Teman di Facebook merupakan SMS yang kita terima yaitu merupakan status teman kita di facebook, dan pastinya akan membuat kita SENANG karena biaya sms yang kita terima GRATIS.

Trik sederhana ini, mungkin diantara sobat sudah ada yang mengetahuinya, karena trik ini tergolong simple. Kenapa SP mengatakan simple ??? Karena trik ini memanfaatkan fitur facebook sms, dan untuk caranyapun sangat mudah dan sederhana, yaitu :

Ketik :
Fb kirim ke 32665  *Berlaku All operator GSM / CDMA

Setelah itu, sobat akan menerima sms berupa link, copy link tersebut di address bar opmin / pc sobat dan ikuti petunjuknya.

Setelah facebook smsnya sudah aktif, waktunya buka akun facebook, silahkan buka salah satu profil teman yang dijadikan target. Setelah itu, carilah tulisan dibawah "Berlangganan via Sms", kemudian klik, setelah itu tunggu saja....nanti status teman akan nongol di inbox sobat.

Keterangan :
tidak hanya status teman yang muncul di inbox, tetapi juga berupa pemberitahuan, permintaan pertemanan, komentar untuk status dan sebagainya. Mudahkan ???
Nah itulah postingan SP tentang Cara Menyadap Status Teman di Facebook, SP sarankan memakai sim card yang nganggur saja, silahkan dicoba, semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Cara Menyadap Teman Facebook"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top