loading...

10 Geng Motor Paling Ditakuti Dan Berbahaya Di Dunia


Berbeda dengan geng motor yang ada di Indonesia, yang mayoritas memakai motor bebek. Geng motor luar negeri memakai motor gede alias moge. Untuk mendanai kelompoknya, mereka melakukan kejahatan yang hampir sama, yaitu membuat dan mengedarkan narkoba, pembunuhan, pencucian uang, penjualan senjata api ilegal, pencurian kendaraan, penculikan hingga perampokan yang pastinya disertai dengan kekerasan.

Berikut daftar 10 Geng motor yang dianggap paling ditakuti dan berbahaya di dunia.

1. Hells Angels


Bermarkas di Fontana California Amerika Serikat. Hells Angels sudah tidak diragukan lagi track record kriminalnya. Anggota Hells Angels tersebar di 27 negara dengan anggotanya mencapai 4000 orang. Geng ini dinyatakan sebagai kelompok kriminal berbahaya disemua negara di dunia.

2. Mongols


Mongols merupakan musuh bebuyutan dari Hells Angels. Dibentuk sekitar tahun 1970, nama Mongols terinspirasi dari perjuangan Genghis Khan. Sebagian besar anggotanya merupakan keturunan Amerika Latin dan suku asli Amerika Indian. Mongols berpusat di California, konon dipercaya memiliki 70 Chapter diseluruh Amerika Serikat.

3. Outlaws


Geng motor yang satu ini sudah terbilang tua. Didirikan tahun 1930 di McCook Illinois. Nama lengkapnya adalah American Outlaws Association (A.O.A) & Outlaws Nation. Anggotanya mencapai 1700 orang, tersebar didalam dan luar Amerika Serikat. Salah satu kejahatan spesialisnya adalah melakukan pemboman.

4. Bandidos


Sesuai namanya, Bandidos ini berbau cowboy, karena pusatnya berada dinegara bagian texas. Kementerian Hukum AS menyatakan Bandidos sebagai geng motor terbesar kedua setelah Hells Angels dan geng motor yang mengalami pertumbuhan paling pesat serta paling sadis. Anggotanya berasal dari berbagai ras dengan jumlah anggota sekitar 2.500 tersebar di 14 negara seluruh dunia.

5. Warloks


Mungkin geng motor inilah yang memiliki anggota paling sedikit, yaitu hanya sekitar 100 orang saja. Namun keanggotaan mereka bersifat eksklusif, tidak semua orang bisa masuk geng Warlocks, sebagian anggotanya ahli dalam bidang Tekhnologi Informasi (TI), dan anggotanya khusus yang berkulit putih.

6. Vagos Aka Green Nation


Vagos menjadi pusat perhatian FBI karena tindakan kriminalnya setiap tahun meningkat pesat. Vagos berpusat di California dan sudah menyebar hingga ke Meksiko. Anggotanya mencapai 300 orang yang berasal dari keturunan Hispanik dan kulit putih.

7. Sons Of Silence


Merupakan satu dari lima geng motor yang menjadi buruan utama FBI. Anggotanya mencapai 300 orang tersebar di 12 negara bagian AS dan menyebar hingga ke Jerman, kerena memiliki ideologi yang sama dengan Nazi. Anggota Sons Of Silence pernah membintangi sebuah film serial televisi berjudul  "Gangland".

8. Solo Angeles Club De Motoclicetas


Berpusat di Tijuana Meksiko, dan merupakan saudara dari Hells Angels. mereka sering terlibat perang dengan musuh utamanya Mongols.

9. Rebels


Menjadi satu-satunya geng motor dengan catatan kriminal tertinggi yang berada diluar AS. Di negara asalnya Australia, Rebels merupakan geng motor dengan jumlah anggota terbanyak yaitu sekitar 2000 orang. Salah satu kejahatannya yang memicu perang besar antara geng motor di negara Kangguru tersebut adalah pembunuhan terhadap tiga anggota geng motor Bandidos, yang berkepanjangan hingga sekarang.

10. Abutre's Moto Clube


Geng motor ini merupakan geng motor terbesar di Brasil. Sebagian anggotanya masih berusia muda. Abutre's Moto Clube sudah menyebar hingga ke Argentina, Jepang dan Spanyol, mereka juga dikenal dengan sebutan Vultures.

Itulah daftar 10 Geng Motor paling Ditakuti Dan barbahaya Di Dunia, semoga bisa bermanfaat, "Tetaplah menjadi orang baik yang berguna bagi bangsa dan negara terutama berguna buat keluarga". terimakasih atas kunjungannya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
1 Komentar untuk "10 Geng Motor Paling Ditakuti Dan Berbahaya Di Dunia"

Satudarah maluku,,,, pesaing hells angels ng ada,,anggta mereka tersebar dipenjuru dunia bro

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top