loading...

Cara Mudah Daftar Akun Facebook


Facebook merupakan jejaring sosial yang sedang booming di Indonesia bahkan di Dunia, dimana setiap hari semakin banyak orang orang yang mempunyai facebook, mulai dari anak SD sampai orang dewasa mereka semua mempunyai facebook. Bagi sobat sobat yang ingin mempunyai facebook inilah langkah langkah Cara Mudah Daftar Akun Facebook.


1. Untuk memulai silahkan Klik Disini

2. Pada bagian bawah kata Daftar masukkan data pribadi sobat dan juga password yang mudah sobat ingat tapi cukup rumit untuk diterka orang lain.

3. Setelah memasukkan informasi yang diperlukan silahkan klik Daftar. Sobat mungkin akan diminta melakukan pengisian CAPTCHA sebagai prosedur keamanan dari facebook.

4. Langkah pertama yang harus sobat lakukan dalam proses membuat akun di facebook ini adalah mencari teman-teman sobat yang sudah lebih dulu bergabung di facebook. Caranya masukkan alamat email sobat  dan klik CARI TEMAN (atau sobat juga bisa memilih untuk melewati tahap ini)
 

5. Langkah kedua adalah masukkan data INFORMASI PROFIL sobat yang berhubungan dengan pendidikan dan pekerjaan. Sobat juga bisa memilih untuk melewati tahap pendaftaran yang ini.

6. Jika sobat mengisi data pendidikan, dan pekerjaan, maka facebook akan menyarankan beberapa akun yang juga bersekolah atau bekerja di tempat yang sama dengan sobat.

7. Langkah selanjutnya adalah memasukkan foto profil sobat. Klik UPLOAD dan BROWSE foto sobat dari komputer. Lalu klik SIMPAN dan LANJUTKAN.

                                  

8. Dengan ini pendaftaran hampir rampung. Sobat akan melihat pemberitahuan di bagian atas jendela sambutan sobat sebuah bar kuning muda yang berisi pemberitahuan untuk melakukan konfirmasi email untuk akun facebook yang baru saja sobat buat.


Konfirmasi Akun Email Yang Digunakan Mendaftar Facebook

1. Sekarang saatnya membuka akun email sobat. Khusus pengguna gmail; email seperti ini akan masuk di tab SOSIAL, jadi klik tab tersebut.

2. Sobat akan melihat sebuah email dari facebook, silahkan diklik

3. Klik tombol biru yang ada pada bagian tengah email dan perhatikan juga kode unik yang muncul di bagian kanan bawahnya. Karena bisa saja kode itu dibutuhkan untuk melakukan konfirmasi keamanan.

4. Setelah sobat menyelesaikan tahap di atas, maka keseluruhan proses mendaftar dan Membuat Akun Facebook ini sudah selesai. Perhatikan juga bahwa semua pemberitahuan akan dikirimkan ke alamat email yang sobat gunakan untuk mendaftar.

Semoga postingan tentang Cara Mudah Membuat Akun Facebook ini bisa membantu dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Cara Mudah Daftar Akun Facebook"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top