loading...

Kisah 8 Orang Yang Telah Mengunjungi Akhirat

Cerita Misteri - Percaya tidak percaya......Mungkin itulah yang ada di benak sebagian orang kalau mendengar ada orang yang telah melihat akhirat. Mati Suri.....? Ya, mungkin itulah yang dimaksud. Berikut ini merupakan kisah 8 orang yang mengaku telah meninggal dan mengunjungi akhirat tapi kemudian hidup kembali.


1. Eben Alexander

Ahli bedah saraf dokter Eben Alexander pengajar di Harvard Medical School, mengatakan pernah sekali mengunjungi akhirat.

Pada tahun 2008, Alexander mengalami koma selama seminggu akibat serangan meningitis. Kemudian dia mengatakan, tidak ada penjelasan medis apa yang dialami selama dia koma.

Alexander menceritakan, bahwa ia mengunjungi beberapa versi dari surga. Ia merasa melayang di atas awan, berkomunikasi melalui metode bahasa yang asing dan mengalami kekosongan besar.

Dia mengatakan, pengalamannya membuktikan bahwa kesadaran independen dari otak dan kematian adalah ilusi. Temuannya telah membawanya pada kesimpulan bahwa ilmu pengetahuan bisa membuktikan surga benar-benar ada.

2. Colton Burpo

Pengalaman Colton mengunjungi surga saat ia berusia 4 tahun, diceritakan oleh orang tuanya. Todd Burpo dan Lyn Vincent, kemudian menulis buku kisah Colton yang berjudul "Heaven is For Real: Little Boy's Astoinding Story of His Trip to Heaven and Back".

Buku itu kemudian dijadikan film pada tahun 2014 dengan judul "Heaven is For Real". Dalam buku itu, Todd, ayah Colton menulis anaknya menjalani operasi pada 2003 saat usia 4 tahun. setelah di operasi, Colton bercerita pada orang tuanya, dia melihat banyak kejadian yang aneh. Todd kemudian berasumsi anaknya itu telah melihat surga.

Meski penjualan bukunya sukses, banyak yang mengkritisi isinya. Mereka mengatakan tidak ada bukti bahwa Colton secara klinik dinyatakan meninggal selama operasi.

3. Elizabeth Taylor

Beberapa orang terkejut saat aktris terkenal Hollywood Elyzabeth Taylor, mengatakan dia pernah mengalami keadaan hampir mati pada tahun 50-an. Taylor menjalani operasi dan dinyatakan meninggal diatas meja operasi,

Dalam sebuah acara talkshow beberapa dekade kemudian, dia ingat saat dalam keadaan mati, dia melihat sebuah cahaya dan bertemu arwah mantan suaminya, Mike Todd yang meninggal karena kecelakaan pesawat. Setelah itu, Taylor tiba-tiba bangun dan tim medispun menjadi saksi "kebangkitannya" itu.

4. Anita Moorjani

Wanita India, kelahiran Hongkong, Anita Moorjani, menderita kanker stadium akhir saat koma dirumahnya pada tahun 2006.

Dalam buku yang berkisah tentang kehidupannya "Dying to be Me", Moorjani teringat saat koma, ia mengunjungi akhirat dan kembali ke kehidupan nyata.

Selama di Akhirat, Moorjani mengaku mendengar percakapan antara suaminya dengan dokter diluar kamar tidurnya. Dia juga melihat kakaknya yang datang mengunjunginya.

Dia kemudian menyeberang ke dimensi lain, dimana ia ditawari untuk terus hidup atau meninggal. Segera setelah memilih untuk tetap hidup, Moorjani tersadar dari koma dan kankernya mulai berkurang. Dalam waktu beberapa bulan, dia dinyatakan benar-benar sembuh.

5. Don Piper

Don Piper mengalami kecelakaan mobil yang serius pada tahun 1989. Saat paramedis datang ke lokasi kecelakaan, Piper dinyatakan meninggal, jantungnya tidak berdetak selama 90 menit. Ajaibnya, dia sadar setelahnya.

Beberapa hari kemudian, Piper bercerita bahwa selama meninggal 90 menit itu, dia mengunjungi tempat yang susah untuk digambarkan. Dia juga bertemu dengan orang-orang yang telah meninggal beberapa dekade yang lalu.

Piper kemudian mendokumentasikan perjalanannya itu dalam sebuah buku berjudul :"90 Minutes in Heaven".

6. Jane Saymour

Aktris Hollywood lainnya yang pernah 'mengunjungi akhirat' adalah Jane Saymour. Saat usia 30-an, Jane sakit, saat diberi obat antibiotik, Janr mengalami alergi dan tak sadarkan diri.

Saat dalam kondisi itu, Jane bercerita bahwa dia meninggalkan tubuhnya. Dia kemudian bisa melihat tubuhnya sendiri tengah terbaring di tempat tidur. Dia teringat, dia tidak ingin mati dan bersikeras ingin kembali ke tubuhnya. Tiba-tiba Jane merasa dia telah kembali ke tubuhnya.

7. Brian Miller

Pria Amerika berusia 41 tahun ini dirawat di rumah sakit, setelah mengalami serangan jantung. Selama tinggal di rumah sakit, kondisinya sangat membahayakan yang menyebabkan jantungnya berperilaku tidak menentu. Tiba-tiba Miller tidak memiliki detak jantung, tekanan darah dan denyut nadi selama 45 menit.

Setelah pulih, dia berbagi pengalamannya dengan media. Dia mengatakan, bahwa selama tidak memiliki detak jantung dan denyut nadi tersebut, ia melihat cahaya terang dan ia mulai berjalan ke arahnya. Pada waktu itu, ia melihat orang yang baru saja meninggal, termasuk ibu dan ayah mertuanya yang mengatakan bahwa dia harus kembali.

8. Mitos ER dari Plato

Pengalaman hampir mati tertua, ditulis oleh filsuf dan matematikawan Yunani, Plato. Pencipta teori Republik ini menulis cerita tentang ER. Seorang Pria yang meninggal karena peperangan. Saat jasad korban perang yang tewas dikumpulkan setelah perang, tubuh pria tersebut tidak membusuk. Ajaibnya dua hari kemudian pria tersebut hidup kembali.

Pria itu bercerita, dia teringat perjalanannya saat berada di akhirat. Salah satunya adalah tentang adanya reinkarnasi. Dia juga menceritakan konsep orang baik mendapat hadiah dan orang tidak baik dihukum di akhirat.

Mitos ER ini dikenal telah mempengaruhi ilmu pengetahuan, agama, filsafat selama berabad-abad kemudian.

Itulah cerita tentang kisah 8 orang yang telah mengunjungi akhirat, semoga kisah-kisah ini menjadi renungan buat kita semua....terlepas benar tidaknya cerita-cerita diatas tersebut...Wallahu'alam....
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
1 Komentar untuk "Kisah 8 Orang Yang Telah Mengunjungi Akhirat"

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top