loading...

Pria Terjelek Ini Sudah Menikah Dua Kali Dan Mempunyai 8 Orang Anak



Pria terjelek di Uganda ini bernama Godfrey Baguma (47). Orang tidak akan ada yang menyangka kalau dia sudah menikah dua kali dan mempunyai 8 orang anak.
Godfrey Baguma mungkin tidak memiliki wajah yang tampan dan juga harta berlimpah. Tapi berkat ketulusan cinta, ia mampu memiliki isteri dan banyak keturunan.

Wajah Godfrey Baguma sangat berbeda dengan pria-pria lainnya. Bisa dibilang wajahnya sangat berantakan, tapi ia berhasil menarik dua hati wanita hingga mau menikah dan memiliki keturunan darinya.
Namun, pernikahan pertama tidak berjalan lancar. Isterinya diketahui  melarikan diri dan menikah dengan pria lain setelah mendapatkan dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Baguma. Tapi kejadian tersebut tidak membuat Baguma down. Karena menurutnya sangat wajar jika isterinya memilih laki-laki lain daripada memilihnya.
Namun, tidak lama setelah ditinggalkan isteri pertamanya. Ia berhasil memikat hati wanita berusia 30 tahun yang bernama Kate Namanda yang berujung pada sebuah pernikahan. Dari pernikahannya yang kedua itu ia dikarunia 6 orang anak.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk " Pria Terjelek Ini Sudah Menikah Dua Kali Dan Mempunyai 8 Orang Anak "

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top