loading...

Pemandian Air Panas Sari Ater (Ciater)


Sari Ater terletak di Jalan Raya Ciater Subang yang tempatmya tidak jauh dengan tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu. Tempat pemandian air panas ini sudah sangat terkenal, tidak siang tidak malam banyak saja pengunjung yang datang terlebih pada hari-hari libur.

Air panas alami ini bersumber dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu yang memang jaraknya tidak terlalu jauh. Sari Ater merupakan tempat favorit bagi keluarga. Selain tempatnya yang nyaman dan adanya arena bermain untuk anak-anak, konon air panas Sari Ater yang mengandung belerang ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti kelumpuhan, rematik, gangguan syaraf, tulang dan berbagai macam penyakit kulit lainnya.

Objek wisata Sari Ater semakin terlihat mempesona dengan suguhan udara pegunungan yang dingin dan pemandangan kebun teh yang begitu luas, berbeda jauh dengan suasana kota yang begitu panas dan penuh dengan polusi udara.


Fasilitas yang terdapat di Sari Ater pun cukup komplit seperti, pusat informasi, hotel, restauran, taman bermain anak, mushola, tempat parkir yang luas, kolam rendam dan yang menjadi menjadi favorit adalah selokan dengan air panasnya.

Berikut beberapa foto suasana pemandian air panas Sari Ater :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Pemandian Air Panas Sari Ater (Ciater)"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top