loading...

Manusia Paling Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Orang yang memiliki hal-hal yang unik atau aneh memang membuat kita kagum bahkan sampai geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, karena mereka mempunyai sesuatu yang tidak semua orang memilikinya.Hmm...Hal-hal apa saja yang mereka miliki? Berikut Manusia Terunik Dan Teraneh Di Dunia.

Manusia Yang Mengalami Orgasme Paling Banyak Di Dunia


Sarah Carmen merupakan wanita yang luar biasa, karena ia bisa dengan mudah mendapatkan rangsangan dari hampir semua hal, sehingga ia mampu mengalami orgasme sebanyak 200 kali dalam sehari. Wooooww....bayangkan bro!! Kondisi ini disebut Sexual Arousal  Syndrome (PSAS) yang menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan, sesekali dia melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya. Dan bagi pihak pria tidak perlu bersusah payah, karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya.

Manusia Yang Memiliki Kaki Paling Panjang Di Dunia


Svetlana Pankratoya mempunyai panjang kaki 132 cm, sehingga total tinggi badannya secara keseluruhan mencapai 196 cm. Bukan saja kakinya yang tinggi, namun ukuran sepatunyapun termasuk sangat besar yntuk ukuran normal. Svetlana mempunyai ukuran sepatu 46 (size Eropa) atau 13 (size Amerika). Svetlana pernah menjadi pemain basket di Amerika pada tahun 1992 hingga 1995 dan tahun 2008.

Manusia Alergi Pada Air


Ashleigh Morris berasal dari Malbourne, Australia. Dia tidak bisa pergi berenang, berendam pada bak air hangat bahkan mandi sekalipun. Bukannya malas, tetapi karena dia alergi pada air. Bahkan berkeringatpun membuat wanita ini kesakitan.Kondisi ini terjadi sejak dia berumur 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yang benar-benar langka terjadi di dunia.

Manusia Alergi Terhadap Tekhnologi


Untuk sebagian besar orang, sebuah teknologi merupakan salah satu kebutuhan termasuk handphone ataupun microwave. Tetapi benda-benda ini justru tidak mungkin dimiliki oleh Debbie Bird, karena dia alergi terhadap handphone dan microwave. Wanita ini sangat sensitif terhadap gelombang elektromagnetik (EMF) yang dihasilkan oleh komputer, handphone, microwave dan beberapa jenis mobil. Efeknya bila terkena kulit adalah luka ruam memerah bahkan bisa melebar jika terlalu dekat dengan sumber EMF.

Manusia Yang Memiliki Rambut Di Telinga Terpanjang Di Dunia


Radhakant Baipai adalah pria penjual makanan yang berasal dari India, dia memiliki keinginan untuk menjadi orang dengan rambut di telinga terpanjang. Dan akhirnya Buku Rekor Dunia pun mencatatnya pada tahun 2003, sepanjang 12,3 cm. Tetapi itupun tidak membuatnya puas, dia ingin terus merawat rambut di telinganya untuk memperbaharui rekornya.

Manusia Pingsan Setelah Tertawa


Kay Underwood, menderita Cataplexy yang berarti jika dia mengalami emosi yang berlebihan, maka ototnya akan melemah. Hal seperti terlalu gembira, ketakutan, terkejut, tertawa dapat membuatnya langsung jatuh pingsan. Kay mengalami pingsan lebih dari 40 kali dalam sehari. Selain Cataplexy, Kay juga harus melawan  Narcolepsy, yaitu kondisi yang dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba.

Manusia Dengan Hidung terpanjang Di Dunia


Mehmet Ozyurek lahir di Turki pada tahun 1949, telah dikukuhkan menjadi manusia dengan hidung terpanjang di dunia dengan rekor panjang tercatat 8,8 cm. Rekor ini sendiri tercatat pada 6 Juli 2007.

Manusia Dengan Jari Terbanyak Di Dunia


Devendra Harne dan Pranarnya Menaria, keduanya berasal dari India. Mereka berdua sama-sama memiliki 25 jari, yaitu 12 jari di tangan dan 13 jari di kaki. Sebenarnya, kondisi ini di akibatkan oleh gejala medis yang disebut dengan Polydactylism.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Manusia Paling Terunik Dan Teraneh Di Dunia"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top