loading...

Si Kembar ILAL Dalam AKSI Indosiar 2015


Ada yang menarik di Kloter ke-3 AKSI Indosiar 2015. Kloter Al-Qiblatain, yamg mulai tampil selasa (30/6/2015) dini hari, salah satu pesertanya adalah kembar identik bernama Ilyasa dan Alyasa atau di singkat menjadi ILAL.

Penampilan mereka mengingatkan kita pada si kembar Rizky-Ridho alias 2R di ajang kontes dangdut D'Academy Indosiar tempo hari.


Ilyasa dan Alyasa ABG unyu-unyu dan murah senyum ini berasal Garut. Yang unik dari keduanya adalah salah satunya memainkan alat musik seruling Bambu. Entah siapa yang memiliki ide jenius seperti ini. Ditambah cara mereka dalam memberikan Tausiyah dengan saling bersahutan membuat siapapun yang menyaksikan terpukau kagum. Tak terkecuali ke-5 juri yang ada di studio. Standing Aplause pun diberikan para juri, host dan para penonton.


Ustad Al-Habsy sampai kehabisan kata-kata. "Tinggal tunggu di babak final deh..." katanya. Mamah Dedeh tak henti-hentinya bertepuk tangan. Lini masa Twitter pun ramai membahas dua remaja tersebut, yang kebanyakan tweet dari para remaja, fans mereka.


Lebih menarik lagi ketika mereka berkolaborasi dini hari tadi antara mereka dan Rina Nose. Masing-masing memainkan seruling dan kecapi, sedangkan Rina Nose nembang. Penampilan mereka yang ciamik membuatnya menjadi trending topik. Apakah kiprah keduanya akan berlanjut, kita nantikan saja penampilan mereka dalam AKSI Indosiar 2015 yang ditayangkan setiap hari mulai dini hari.

Sumber. Liputan6.com dengan sedikit perubahan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Si Kembar ILAL Dalam AKSI Indosiar 2015"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top