loading...

Dubai, Kota Masa Depan Dunia (Termegah Dan Termahal)

Mungkin selama ini banyak orang beranggapan kalau kota masa depan dunia adalah Amerika atau salah satu negara di Eropa. Tetapi, anggapan itu salah. Karena kota masa depan dunia berada di negara Timur Tengah tepatnya Dubai. Koq bisa yah, karena selama ini yang namanya Timur Tengah terkenal dengan padang pasirnya? Ya tentu saja bisa, dengan teknologi canggih dan tentu saja dengan uang yang bejibun semua bisa dilakukan dan yang terpenting pemerintahannya yang bekerja untuk rakyat dan negara bukan bekerja untuk gendutin perut sendiri (he...he...kaya negera tempat SP tinggal. Apapun ada, mulai dari emas tembaga, minyak bumi, batubara serta tanah yang subur dan lainnya. Tapi sayang.....!!!!!!! Sobat sendiri udah pada tau jawabannya).

kita lanjut lagi ke topik utama. Dubai, sekarang ini telah dinobatkan sebagai kota masa depan dunia. Dubai telah berhasil menarik hati wisatawan dan para pebisnis besar untuk melakukan proyek dan investasi di Dubai.

Dubai merupakan salah satu kota di Emitar Arab (UEA), yang nantinya bakal menjadi kota termegah dan termahal di dunia. Berikut foto-foto yang menjadi alasan Dubai menjadi kota masa depan dunia :

Burj Al-Arab, Hotel Apung termewah di dunia berkelas bintang tujuh



Kota Dubai di malam hari



Hotel Jumeirah Beach, berseberangan dengan Burj Al-Arab



Perkembangan Kota Dubai

Kota Dubai Dulu


Kota Dubai Mulai Berkembang


Kota Dubai Sekarang


Pemerintah Kota Dubai juga memutuskan untuk meningkatkan produksi perkembangan real estate dan badan keuangan dengan membangun fasilitas-fasilitas mewah. Dubai juga membuat 3 pulau buatan, dua diantaranya berbentuk pohon palm dan satunya lagi berbentuk permukaan bumi, berikut gambarnya :

World Island


Palm Jumeirah Island


Palm Jebel Ali Island


Palm Mall yang berdiri di tengah Palm Jumeirah


Hotel Atlantis yang berdiri di atas Palm Jumeirah


Jalan penghubung Hotel Atlantis


Fasilitas Hotel Atlantis

Neptune Set (Kamar menghadap bawah laut)


Area dinner yang langsung menghadap kedalam pantai Ambassador


Lobby utama dengan berbagai elemen warna


Bar Longue


Pengunjung Hotel Atlantis juga bisa menggunakan fasilitas petualangan seperti dibawah ini :



Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Selain hal-hal diatas, Dubai pun memiliki pencakar langit tertinggi di dunia. Namanya Gedung Buri Dubai


Pada saat ini, Dubai juga telah membangun Dynamic Tower, yaitu menara pertama di dunia yang setiap lantainya dapat berputar 360 derajat dengan tempo yang berbeda-beda. Dynamic Tower ini di bangun untuk fasilitas apartemen dan villa dan memakan biaya sekitar 6,3 triliun



Sementara itu, telah diajukan lagi proposal pembangunan untuk sebuah gedung untuk tahun 2015 yang merupakan gedung paling raksasa di dunia. Namanya adalah Dubai City Tower atau Vertical City.


Karena saking besar dan tinggi, maka dibutuhkan kereta api super cepat untuk mengangkut para penghuni dan pengunjungnya. Di perkirakan Vertikal City akan memiliki ketinggian sekitar 2,4 kilometer atau setara dengan 8 kali lipat tinggi menara Eiffel (WoooOooW...) bahkan katanya, Vertikal City bakal menembus awan (gile bener.....).

Fasilitas lain yang ada di kota Dubai

Dubai Sport City, sebuah kota yang isinya berbau olahraga


Dubailand, diperkirakan akan menjadi pesaing serius dari Disney, karena mampu menarik 200 ribu pengunjung setiap hari.


Hidropolis, Hotel bawah air


Stasiun bawah tanah, kota Dubai




Burj Al-Alam


International Hotel, di Palm Jumeirah


Rancangan landasan luar angkasa pertama di dunia


Itulah foto-foto yang menjadi alasan mengapa Dubai menjadi kota masa depan dunia.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
loading...
0 Komentar untuk "Dubai, Kota Masa Depan Dunia (Termegah Dan Termahal)"

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !!!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top